Saturday, February 5, 2011

e-Oceanword

e-oceanword mulai dirintis hari sabtu, 5 februari 2011 oleh salah seorang putra kabupten Bekasi yang sudah belajar blog sejak tahun 2007, bernama Sunaryo Saripudin.

Berdasarkan pengalamannya terjun di internet ia menemukan banyak pengetahuan baru diantaranya lewat ebook yang ia peroleh dari internet.

Ia berpikir, ternyata bukan saja buku secara fisik yang bisa menyampaikan informasi, ebook juga tidak kalah efektifnya. Bahkan ebook bisa lebih cepat penyebarannya dibanding buku (fisik) karena ebook bisa diperoleh dengan hanya mendownloadnya.

Untuk itulah lahir e-oceanword sebagai sarana untuk mendistribusikan ebook. Ada satu hal yang menarik disini, ebook-ebook yang didistribusikan di e-oceanword semuanya merupakan buah karya beliau.

Salah satu hobi beliau adalah menulis. Menulis apa saja lintas pengetahuan dan lintas pengalaman termasuk hal-hal yang baru.

Dengan fasilitas kecanggihan internet yag menyentuh seluruh dunia dan mampu menembus ratusan negara, maka sangat besar peluang bisa berbagi pengalaman dan maupun berbagi ebook. Maka dibangunlah e-oceanword.

eOceanword diharapkan menjadi in house publishing yang mendapat respon baik untuk seluruh masyarakat.

Selamat menikmati.

Bonus untuk Anda :
Gratis !! ebook untuk Bagaimana Menemukan Kekuatan Diri untuk Mengubah Himpitan
Dan Kegagalan Menjadi Kesuksesan Anda yang Cemerlang. 'Meraih Keberhasilan Setelah Kegagalan'.

No comments:

Post a Comment