Friday, December 13, 2019

Ebook Banyak Fulus Sebelum Lulus


Judul Ebook :
'Menjadi Mahasiswa Langka-Banyak Fulus Sebelum Lulus : Membangun Sumber-sumber Duit Secara Cepat dan Simpel Sebelum Wisuda'

Begitu anda sudah menemukan jalannya maka apapun yang anda rencanakan untuk dijalankan rasanya menjadi lebih mudah saja. Cara terbaik untuk mendapatkan sesuatu, sejauh ini yang mungkin sudah anda yakini adalah menemukan pengetahuannya terlebih dahulu mengenai bagaimana caranya.

e-Book apa yang anda cari? Temukan di :
e-Oceanword blogspot.com

Rasanya konyol dan buang-buang waktu ketika berlari sekencang sekencangnya tapi hanya di rute lingkaran. Sekencang apapun berlari tidak akan menemukan ujung dan masih disitu-situ saja. Ini sangat konyol bukan?

Begitulah anda melihat seseorang yang tidak punya tujuan yang ditentukan. Merasa paling sibuk bahkan hingga berlelah-lelah yang amat sangat dan menghabiskan waktu ternyata tak sampai kemana-mana.

Sangat wajar begitu tiba-tiba mulai muncul rasa malu, sebagai mahasiswa, anda masih terus menerus minta iuran kuliah kepada bokap-nyokap. Memang simalakama rasanya karena pada saat tidak minta ternyata anda butuh dan pada saat memaksa diri untuk tidak minta, juga masih repot karena keuangan masih benar-benar bergantung kepada mereka.

Suatu hari meskipun kadang-kadang mungkin anda mendapat proyek, itulah saat-saat anda punya uang dan mungkin tidak minta ke orang tua. Sayangnya keadaan itu tak selalu ada.

Begitu anda mulai menyadari kondisi-kondisi semacam itu dan kemudian anda mulai memikirkan untuk merintis usaha atau mulai bisa mendapatka uang, maka ini sungguh kemajuan besar.

Loncatan pemikiran keluar zona, out of the box, ini menandakan sebuah pertanda bagus. Mengapa? Karena tak semua mahasiswa berpikiran begitu.

Anda mulai meresapinya dalam-dalam bahwa rasanya sejauh ini ada benarnya bahwa punya uang bisa lebih mudah bahagia daripada saat tidak punya uang.

Maka logika pun mulai meraba-raba dan menyambung-nyambung sebab akibat kepada sebuah kenyataan bahwa anda masih bisa kuliah pun ternyata karena masih bisa melunasi iuran-iuran dan memenuhi biaya-biaya tugas mata kuliah. Bahkan untuk sampai ke kampus juga, bagi yang jauh, butuh uang setidaknya untuk sekedar bensin.

Nongkrong bareng teman, beli kopi, beli cemilan, beli minum, dan sebagainya, kebiasaan yang bisa jadi cukup sulit dihindari. Bila uangnya selalu tersedia dikantong, hajar, siapa takut, cuma jajan dikampus tentu tidak akan menghabiskan terlalu banyak. Anda mungkin menghadapinya tanpa rasa takut kedodoran buat nraktir dan menjadi bos sesaat bersama teman-teman.

Entah mengapa hal-hal seperti itu bisa memunculkan kepercayaan makin meningkat dari benaknya teman-teman bahwa anda bukan termasuk tipe orang pelit, cap jahe. Karena anda menyadari bahwa kepercayaan adalah modal utama untuk sukses dibidang apapun. Tapi lain halnya bila dikantong isinya cuma pas-pasan.

Maka sangat wajar anda mulai memikirkan dan berusaha menemukan cara bagaimana anda bisa mulai menghasilkan uang.

Bacalah buku (ebook) 'Menjadi Mahasiswa Langka : Banyak Fulus Sebelum Lulus'. Buku ini hendak menemani anda menemukan caranya yang mungkin sesuai dengan yang selama ini anda cari-cari.

Buku ini hendak menunjukkan bagaimana cara anda sesegera mungkin menemukan solusi bagaimana anda bisa dapat duit lebih cepat. Dan banyak lagi yang bisa anda telusuri untuk segera anda manfaatkan dalam langkah-langkah memulai sebuah perubahan besar dalam hidup dan karir keuangan anda.

Begitu menemukan banyak hal yang terduga didalamnya manfaatkan untuk kemajuan anda. Tidak ada yang bertanggungjawab terhadap hidup anda kecuali anda sendiri. Maka anda adalah nakoda kapal, penentu kemana arah akan melaju, dimana kapal akan bertepi.

Selamat membaca.

Sekarang masih GRATIS
Mendapatkan bukunya silahkan klik
buku (ebook) 'Menjadi Mahasiswa Langka : Banyak Fulus Sebelum Lulus'.

No comments:

Post a Comment