Monday, February 7, 2011

Cara Menjual Ebook yang Berhasil

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan untuk menjual ebook. Menulis sebuah ebook adalah sesuatu yang berbeda dan menjual ebook adalah hal lain yang sama sekali berbeda. Tetapi keduanya saling berhubungan. Apa yang ditawarkan dalam ebook anda adalah suatu hal yang akan membantu anda untuk menjualnya. Bagaimana mempromosikan ebook anda ? buat sales letter yang menginformasikan outline ebook anda secara jelas dan fokus pada informasi yang ada di dalam ebook. Sebagai contoh anda menulis ebook tentang bagaimana melatih anjing, maka dalam sales letter berisi berbagai cara melatih anjing.

Aspek lain dengan menawarkan beberapa paragraf yang diambil dari ebook itu sendiri. Paragraf-paragraf ini akan membantu penjualan karena sebagian besar customer online akan terpicu oleh keingintahuan akan isi yang ada di dalam ebook. Semakin informatif dan atraktif sebuah sales letter akan membuat kemungkinan ebook terjual lebih tinggi. Memfollow up calon customer juga salah satu aspek yang sangat penting agar calon customer mengklik dan membeli atau mendownload ebook yang dijual.

Faktor terpenting ketiga adalah membuat testimoni dari orang-orang yang telah membeli ebook. Testimoni akan sangat berpengaruh terhadap diakuinya keberadaan dari ebook dan penulis. Hal ini tentu sangat penting.

Referensi: http://EzineArticles.com/?expert=Fabian_Tan

No comments:

Post a Comment