Friday, June 17, 2011

Buku Rahasia Menang Pemilu Legislatif

Buku ini mungkin isinya terlalu sepele untuk orang sehebat Anda karena hanya mengangkat strategi-strategi yang begitu sederhana. Ini yang hendak saya sampaikan kepada Anda. Meskipun demikian kenyataannya sangat paten menghasilkan kemenangan.

Bagi orang yang telalu ambisius mungkin membuka buku ini dan mengamati isinya halaman demi halaman hanya membuang waktu saja karena berpendapat buku ini hanya sekedar pengalaman orang yang bukan berkecimpung di dunia politik apalagi dikatakan pakar politik.

Ia hanya seorang mantan ketua Tim Sukses Jalur Eksternal (Bukan Struktur partai) yang mungkin tidak mengerti permainan politik. Ia hanya bisa sedikit menceritakan bagaimana pengalaman sebagai tim sukses yang mengantarkan CALEG dukungannya meraih seperempat suara partainya, suara terbanyak dari rekan-rekan Caleg Partai itu (mencapai lebih dari 5 ribu suara), dan berhasil meraih satu kursi legislatif tanpa UANG.

Ebook ini bukan megungkap konsep-konsep besar menyangkut tatanan nasional, justru lebih kepada mengupas strategi-strategi yang langsung menancap pada target yang menyentuh langsung pada tatanan di tingkat akar rumput.

Dan Ahli potitik manapun kiranya setuju bahwa kekuatan ditingkat nasional adalah ditentukan oleh kekuatan sebenarnya yang ada di tingkat akar rumput.

Maka untuk membangun kekuatan akar rumpu yang solid dan militan, mungkin ebook ini salah satu alternatif pilihan.

ebook ini juga mengungkap :
  • Bagaimana menghimpun tim sukses secara suka rela ratusan orang yang menyebar di masing-masing kecamatan di daerah pemilihan. Lalu mengkoordinasikan dan menggerakkan mereka.
  • Bagaimana mendeteksi agar terhindar dari orang-orang yang aji mumpung memanfaatkan situasi untuk kantong pribadi pura-pura siap jadi tim sukses padahal mengincar duit Anda.
  • Bagaimana Anda punya kekuatan mesin pemenangan sendiri (TIM SUKSES EKSTERNAL) meskipun struktur di tingkat bawah (DPRa atau DPC) tidak mendukung Anda.
  • Ini yang juga sangat penting!!!Bagaimana Anda meraih kemenangan tanpa harus menghambur-hamburkan uang 300juta, 500juta atau bahkan milyaran untuk menang padahal tidak ada jaminan Anda akan menang.
  • Ingatlah kasus pemilu lalu, Banyak caleg gila, masuk rumah sakit, depresi bahkan beberapa nekat bunuh diri. Mungkin karena terasa begitu berat beban derita akibat kekalahan tersebut. Ebook ini mencoba menyuguhkan langkah-langkah untuk mengantisifasi kekalahan.
Lebih detail, Apa saja yang bakal Anda dapatkan lihat sekarang daftar isi.

No comments:

Post a Comment